ZELLOVER PEDULI

ZELLOVER PEDULI adalah salah satu chanel zello yang berdiri pada tanggal 17-10-2015 yang mempunyai visi dan misi sosial yaitu membantu sesama yang kurang beruntung.

ZELLOVER PEDULI dikelola dengan baik oleh para juri indonesia yang dipilih pada waktu persiapan race berpasukan di chanel Semua karna cinta yang kemudian mempunyai ide mengadakan race amal berpasukan yang semua hadiahnya akan di serahkan kepada chanel pemenang untuk di salurkan ke yang membutuhkan.
Adapun juri indonesia terdiri dari 4 orang zellover yang sudah tak asing lagi di telinga para zellover mania. berikut profil singkat para juri indonesia yang mengelola ZELLOVER PEDULI

1. JURI INDONESIA 1
Dikenal juga dengan ID Zello Mbah Jenggot,Tukang gorengan,BLJ 01 , bertempat tinggal di kota Tangerang Barat tepatnya di Balaraja adalah owner dari chanel zello balaraja.join yang sudah malang melintang di dunia zello.

2. JURI INDONESIA 2
Dikenal juga dengan ID Zello  Kondom Bocor,Iblis imut,wirosablenks dan Gagal Paham , bertempat tinggal di kota minyak Balikpapan adalah owner dari chanel borneo racing club dan kopi bareng merupakan yang terganteng di antara ke 4 juri :P

3. JURI INDONESIA 3
Dikenal juga dengan ID Zello Bocah Ndablek bertempat tinggal di kota pelajar Yogyakarta merupakan wakil presiden dari chanel zello Jogja Racing Club yang merupakan chanel zello terbesar saat ini dengan user yg tidak pernah berhenti berkunjung setiap harinya.

4. JURI BACKUP
Dikenal juga dengan ID Zello BCT 01, BCT 461 bertempat tinggal di kota Banjarmasin adalah owner dari chanel zello Banjar Canda Tawa dan BCT RACE yg bertugas sebagai juri backup membantu juri utama dalam penjurian dan mengganti salah satu juri apabila berhalangan.

ZELLOVER PEDULI mempunyai sumber dana dari para donatur donatur tetap dan simpatisan juga chanel chanel zello di indonesia dan luar negeri.
Setiap bulan para donatur tetap dan simpatisan juga chanel2 zello menyisihkan sebagian pendapatan mereka sebesar Rp.100.000,- untuk dimasukkan kedalam pendapatan ZELLOVER PEDULI.
Kemudian uang tersebut di kumpul menjadi satu dan kemudian para pengelola ZELLOVER PEDULI setiap bulannya akan menyelenggarakan sebuah even bertajuk : RACE AMAL BERPASUKAN , BERAMAL SAMBIL SENANG SENANG.

SALAH SATU BENTUK NYATA KINERJA DARI ZELLOVER PEDULI





Seperti yang perlu kita ketahui bahwa donatur2 ch ZELLOVER PEDULI  adalah mayoritas para peracing peracing tangguh dan tegar yang berlomba2 saling mendapatkan merah dalam suatu ajang race dengan setingan setingan andalan mereka dan akan di adu di dalam acara race amal tersebut.

Setiap chanel yang ikut perpartisipasi akan mendapat 10 ID zello yang akan di perlombakan , racing berjalan dalam 2 jam dengan 15 menit waktu istirahat mendinginkan mesin zello mereka , apabila dalam akhir racing terdapat 2 atau lebih chanel yang mempunyai nilai lap sama maka akan di adakan berentap dan apabila sudah di temukan pemenangnya maka pemenanglah yg berhak atas penyaluran sumbangan para rekan2 sahabat yang sudah terkumpul di chanel ZELLOVER PEDULI.

Didalam race amal berpasukan yang di selenggarakan oleh ZELLOVER PEDULI tidak mengenal juara bertahan, karena disini tidak di cari pemenang melainkan tempat penyaluran jadi apabila chanel tersebut menang dan bulan berikutnya menang lagi , maka chanel tersebut yang berhak menentukan mau di limpahkan ke chanel mana sumbangan yang akan mereka terima , jadi semua chanel akan mendapat jatah dalam penyalurannya.

Peracing sejati bukanlah peracing kacangan , bagi mereka hadiah nomor 29 yang penting dapat merah hati senang , dapat merah berkata kata , tak dapat merah hatipun copot kan kan kan :D

Dalam race amal berpasukan tidak mengenal kalah dan menang yang ada adalah saling mengakrabkan diri antara satu zellover dengan yang lainnya. Dan seluruh uang sumbangan yang sudah terkumpul akan diberikan 100% oleh penyelenggara kepada chanel yang berhak menyalurkan tanpa di kurangi 1 rupiahpun. semua pengeluaran dan pemasukan akan di jelaskan secara transparan dan jelas sebelum acara race amal berlangsung.

Jadi buat peracing handal yang ingin beramal sambil senang2  nunggu apalagi ??
uang seratus ribu tidak akan membuat anda jatuh miskin tetapi akan membuat anda menyadari betapa di sekeliling kalian masih banyak yg membutuhkan di banding kalian.Surga nya Tuhan gak mungkin seratus ribu, tapi dengan seratus ribu kita bisa tau dan bisa mendekatkan diri kita kepada Sang
Pencipta bahwa memang kita lebih beruntung daripada mereka.

Tidak ada senang yang abadi juga tidak ada pula susah yang abadi , yang abadi hanyalah tolong menolong dan bantu membantu tanpa pamrih  yang abadi.

Hanya di ZELLOVER PEDULI sebagai satu satunya chanel zello di indonesia saat ini  yang telah nyata bekerja menolong sesama sekaligus sambil bersenang senang . hal ini sudah di buktikan dan sudah dapat di lihat di situs youtube tentang kegiatan dari ZELLOVER PEDULI.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kemudahan , kesehatan dan keselamatan kepada kalian kalian semua para donatur ,ID pribadi dan chanel2 yang sudah mau mendukung kegiatan ini dan kami mengundang segenap teman2 para zellover mania , untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan kami,

WASSALAM


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ZELLOVER PEDULI BULAN AGUSTUS 2016

ZELLOVER PEDULI BULAN OKTOBER 2016