LAPORAN PENGELUARAN CHANEL BANJAR CANDA TAWA

          



   Chanel zello BANJAR CANDA TAWA adalah chanel yang di tunjuk oleh para peserta race amal berpasukan yang di selenggarakan pada tanggal 7 - 12 - 2015 kemarin. Adapun total penerimaan dana waktu itu sebesar Rp . 4.178.000 berasal dari chanel - chanel zello dan pribadi - pribadi . Alhamdulilah bulan ini penerimaan sumbangan dari donatur donatur lebih besar dari bulan sebelumnya , dan mudah mudahan bulan Januari nanti akan lebih besar lagi . Amin
 Terdapat selisih Rp. 2000,- , tapi hal ini tidak berpengaruh apa apa karena penyelenggara ingin membulatkan nya saja , kan kan kan ( buat foya foya sisanya : P)

                   Oleh seluruh anggota chanel BCT , Dana dari zellover peduli di sumbangkan ke salah satu yayasan tuna netra yang ada di salah satu kota di banjarmasin tepatnya di :
Jl. Gotong Royong No 31
Kelurahan Mentaos
Banjarbaru
KALIMANTAN SELATAN

Berikut kita lihat photo dan video yang berhasil di abadikan di kegiatan tersebut :




             Untuk videonya bisa di simak di salah satu laman youtube di bawah ini :






   Terima kasih canel banjar canda tawa yang telah sukses menyalurkan aspirasi para warga zellover yang ingin berbagi , semoga sukses selalu chanel banjar canda tawa.

   Sekian laporan dari chanel BANJAR CANDA TAWA apabila ada yang hendak di tanyakan silahkan langsung bertanya ke chanel JURI INDONESIA juga bisa bertanya kepada saudara H. Ali sebagai lurah chanel BCT.

  Kami juga masih membuka kesempatan kepada rekan2 zellover untuk berbagi sambil bersenang2 untuk ikut ambil bagian di acara race amal berpasukan yang akan di selenggarakan tanggal 7 - 01 - 2016 .

Silahkan mendaftar di chanel JURI INDONESIA dan silahkan bertanya apabila menemui kesulitan , kami sebagai penyelenggara sangat berharap partisipasi kalian.

BERBAGI ITU INDAH , SEMOGA MENJADI BERKAH

WASSALAM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ZELLOVER PEDULI BULAN AGUSTUS 2016

ZELLOVER PEDULI

ZELLOVER PEDULI BULAN OKTOBER 2016