ZELLOVER PEDULI BULAN MEI 2016

              Pada tanggal 20 Mei malam di adakan pemilihan chanel yg berhak atas dana zellover peduli bulan Mei dengan chanel zello tulungagung oye / tgr sebagai pemegang hak penyaluran. Adapun dana yang terkumpul sebesar Rp.4.125.000 berasal dari chanel chanel zello yang ikut berpartisipasi serta pribadi sebesar Rp.4.100.000 dan keuntungan berjualan pulsa sebesar Rp.25.000,-

        Dana di atas oleh penyelenggara sudah di serahkan sepenuhnya kepada penanggung jawab chanel tgr yaitu saudari EKA DENI TRIANI pada tanggal 21 - 05 - 2016.



         Kita tunggu aksi dari chanel TGR dalam mengemban tugas mulia ini . Dan untuk bulan Juni 2016 kami tetap menunggu partisipasi baik dari chanel ataupun pribadi yang ingin ikut berpartisipasi dalam acara amal ini. Sekali lagi kami hanya mengajak dan mengajak dan tidak pernah sekalipun para penyelenggara memaksa untuk ikut kegiatan ini.
         Semoga apa yang kita lakukan ini di ridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa dan selalu mendapatkan kemudahan kemudahan dariNYA. Kami penyelenggara hanya bisa mengucapkan terimakasih yang tak terhingga buat para donatur setia zellover peduli semoga , Semoga kedepannya kegiatan ini semakin banyak yang mengerti akan pentingnya saling berbagi.
          Berikut dokumen kegiatan chanel tgr yang sudah di unggah di situs youtube :



BERBAGI ITU INDAH SEMOGA MENJADI BERKAH. AMIN

WASSALAM


PENYELENGGARA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ZELLOVER PEDULI BULAN AGUSTUS 2016

ZELLOVER PEDULI

ZELLOVER PEDULI BULAN OKTOBER 2016