ZELLOVER PEDULI BULAN SEPTEMBER 2016

                   

                Zellover peduli bulan September 2016 memunculkan chanel PESONA DANGDUT INDONESIA sebagai pemegang hak penyaluran , Chanel yang berbasic di kota Banjarmasin ini di gawangi oleh saudara Jingga Love sebagai bu lurahnya dan beberapa rekan2 moderator dan administrator yang membantu beliau.
Adapun dana yang di terima oleh chanel ini sebesar Rp. 3.047 dari zellover peduli  kemudian pada tanggal 12 Oktober 2016 rekan rekan PDI di bantu beberapa rekan dari chanel sahabat yang bermarkas di kota banjarmasin mengadakan bakti sosial yang menitik beratkan kepada lansia2 yang tidak mampu dan mayoritas cacat fisik di kota tersebut.
Untuk lebih jelas para partisipan zellover peduli bisa melihat kegiatan ini lewat video yang sudah di unggah di situs youtube :


                    Sukses terus untuk chanel  PESONA DANGDUT INDONESIA ,semoga kebaikan kalian dalam membantu sesama bisa menggugah chanel2 lainnya.
 Dan kami membuka kembali pendaftaran zellover peduli yang akan di laksanakan pada tanggal 17 Oktober2016 untuk chanel maupun pribadi , silahkan menghubungi panitia zellover peduli , juri indonesia ataupun humas SAR.
BERBAGI ITU INDAH SEMOGA MENJADI BERKAH
SELAMAT ULANG TAHUN YANG PERTAMA CHANEL ZELLOVER PEDULI 
17 - 10 - 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ZELLOVER PEDULI BULAN OKTOBER 2016

ZELLOVER PEDULI

ZELLOVER PEDULI BULAN APRIL 2017