ZELLOVER PEDULI BULAN NOVEMBER 2016

          Zellover peduli bulan November 2016 memunculkan kembali peracing liar yang taat aturan yang tergabung dalam grup SEPHIA sebagai pemegang hak penyaluran .
Dikarenakan SEPHIA bukanlah sebuah chanel zello , maka sesuai aturan di dalam zellover peduli maka grup SEPHIA wajib mencari chanel yang tergabung di ZP sebagai partner dalam berbagi.
Dalam hal ini grup SEPHIA yg di mentori oleh bapak Gubernurnya yaitu Kang Tarmo beserta jajaran pengurus grup SEPHIA bekerjasama dengan chanel BARAYA GARUT BANDUNG INDONESIA yang berbasis di kota Bandung untuk mengadakan kegiatan bakti sosial ZELLOVER PEDULI yang dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2016 bertempat di KAMPUNG PASUNG RT 8 DESA KETAPANG KECAMATAN KETAPANG BANDUNG.
Turut hadir pula perwakilan dari chanel chanel besar lainnya seperti Warsund Malam , Java Of Zello dan Zello Wonosobo Asri , Blue  Karaoke Chanel yang ikut membantu kegiatan ini.

                        Adapun dana yang di terima oleh rekanan SEPHIA ini dari zellover peduli sebesar Rp. 4.200.000 yg merupakan hasil sumbangan dari berbagai chanel zello di Indonesia dan luar negeri juga id id pribadi lainnya.
Untuk lebih jelas para partisipan zellover peduli bisa melihat kegiatan ini lewat video yang sudah di unggah di situs youtube :



  Sukses terus untuk rekanan SEPHIA yang terkenal dengan slogan " peracing liar tapi taat aturan serta alhamdulilah sampai saat ini belum punya rumah"  ,semoga kebaikan kalian dalam membantu sesama bisa menggugah chanel2 lainnya.
 Dan kami membuka kembali pendaftaran zellover peduli yang akan di laksanakan pada tanggal 21 Desember 2016 untuk chanel maupun pribadi , silahkan menghubungi panitia zellover peduli , juri indonesia ataupun humas SAR.
BERBAGI ITU INDAH
SEMOGA MENJADI BERKAH
Aamiiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ZELLOVER PEDULI BULAN OKTOBER 2016

ZELLOVER PEDULI

ZELLOVER PEDULI BULAN APRIL 2017