ZELLOVER PEDULI BULAN DESEMBER 2016

                 Zellover peduli bulan Desember 2016 memunculkan chanel WARSUND MALAM sebagai pemegang hak penyaluran , Chanel yang berbasic di kota Bogor ini di gawangi oleh saudara kita Mang Oces sebagai lurahnya dan beberapa rekan2 moderator dan administrator yang membantu beliau.
               Adapun dana yang di terima oleh chanel ini sebesar Rp. 4.200.000 dari zellover peduli  kemudian dilimpahkan ke Chanel Ist Trenggalek guna membantu rekan kita sesama zellover yaitu mbak Purwati yang lebih di kenal dengan ID IST Asmara yang terkena kanker rahim stadium 3. Dalam hal ini zellover peduli yang di wakilkan oleh Cak Djo berangkat langsung dari Surabaya menuju kota Trenggalek untuk memberikan bantuan tersebut. dan di terima oleh rekanan IST



                  Team zellover peduli mendapat berita duka bahwa kemarin pada tanggal 9 - 1 - 2014 mbak Purwati telah berpulang ke rahmatullah , kami penyelenggara zellover peduli turut berduka cita sedalam2nya semoga arwah beliau di terima di sisiNYA dan keluarga yg di tinggalkan dapat mengikhlaskan kepergian beliau.
                Semoga dengan kejadian ini dapat menambah kepedulia kita tehadap sesama juga dan dapat menambah iman kita kepada Allah SWT

              Dan kami membuka kembali pendaftaran zellover peduli yang akan di laksanakan pada bulan Januari untk chanel maupun pribadi , silahkan menghubungi panitia zellover peduli , juri indonesia ataupun humas SAR.
BERBAGI ITU INDAH SEMOGA MENJADI BERKAH
WASSALAM
                   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ZELLOVER PEDULI BULAN OKTOBER 2016

ZELLOVER PEDULI

ZELLOVER PEDULI BULAN APRIL 2017