ZELLOVER PEDULI BULAN MARET 2017

            

                 Zellover peduli bulan Maret memunculkan Sephia sebagai pemegang hak penyaluran , Sekedar informasi karena sephia merupakan id pribadi maka sesuai peraturan yang telah di sepakati bersama maka harus di limpahkan ke chanel. Adapun dana yg di dapat dari bulan maret adalah sebesar Rp.4.100.000 ,- dari donatur zp tentunya . Spesial untuk bulan ini di karenakan Indonesia mengalami musibah bencana alam tanah longsor yang terjadi di kabupaten Ponorogo maka rekan2 humas SAR menggang dana tambahan yang alhamdulilah mencapai total Rp.14.600.000 dari berbagai pihak baik chanel ataupun id id pribadi yang tidak bisa di sebutkan namanya satu persatu. Dana tersebut merupakan total dari Sephia sebesar Rp.4.100.000,- dan sumbangan yang di  edarkan di telegram telegram grup dengan total mencapai rp.10.500.000,-.
              Kemudian dana tersebut oleh team ZP yang berdomisili di sekitar madiun di serahkan ke kepala Desa Banaran Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo yang menjadi tempat bencana longsor tersebut.
sekilas mari kita lihat foto dan video video nya



             
              Untuk videonya silahkan di lihat di situs youtube di bawah ini






                   Seluruh penyelenggara Zellover peduli mengucapkan terimkasih tak terhingga buat aparat TNI/POLRI juga rekanan zellover madiun antara lain Satria Madiun , walodet , couplis , Ngawur , Wengker , Viandra , Ayest Pakde Gembok dan rekan rekan yang tak bisa di tuliskan namanya satu persatu. juga terimakasih tak terhingga buat owner owner chanel dan id pribadi yg ikut berpartisipasi atas terselenggaranya bakti sosial ini , Semoga kalian di berikan rezeki dan pahala yang lebih dari apa yng kalian keluarkan saat ini dan di naikan derajatnya di yaumil akhir kelak.
                   Kami membuka kesempatan untuk rekan2 semua dalam acara zellover peduli yang akan kita selenggarakan bulan April ini tepatnya di tanggal 27 ,silahkan berpartisipasi menyisihkan sebagian rezeki kalian , silahkan menghubungi Juri Indonesia atau Humas SAR .
BERBAGI ITU INDAH
SEMOGA MENJADI BERKAH
AMIN


WASSALAM


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ZELLOVER PEDULI BULAN OKTOBER 2016

ZELLOVER PEDULI

ZELLOVER PEDULI BULAN APRIL 2017